Games Kelas Bunsay Level 2 : Melatih Kemandirian Anak – Day 10

​Yippi, alhamdulillah, ga kerasa, udah hari ke 10 ajaah. Fiuuh.

Hari ini, sejak pagi baby May beraktivitas bersama Bubu. Dari bangun, matsurat bareng, nyiapin sarapan nasi goreng salmon, jalan-jalan pagi pakai stroller di depan sambil nyapa ayam dan kucing plus berbagi makan sama ayam, wkwk. Habis itu persiapan mandi, mandi, dana ganti baju lalu bobo. 

Setelah itu, bangun, menemani Bubu sarapan, dan Uti pulang dari senam. Jadi bisa sama Uti dulu, Bubunya mandi, hihihi. Setelah itu melantai sebentar, kemudian ngantuk, nen, dan ternyata eksplorasi di kasur.

Hari ini da sedikit accident, hihi, May melompat terlalu kencang, nimpa muka Bubunya. Bubu gusinya berdarah, nyoba cari2 May apanya yg luka, ga nemu. Pas digendong baru tau, huks, cian Alis dan kelopak mata kanan bengkak. Alhamdulillah nangisnya bentar, oles minyam zaitun. Keluar melantai lagi. Merangkak beberapa waktim “Jeduk!” Huks, kejeduk. Oalah, nduk, memang kamu ngantuk. Yuk, bobo. Alhamdulillah bisa bobo. 

Sore hari, May beraktivits spt biasa, makan, menyiram tanaman bersama Uti, lalu mandi. 

Yg spesial hari ini adl May merangkak sampai mana-mana dsn berlatih berdiri lebih lama dari biasanya. May sdh lebih jado, lebih curious, lebih pembelajar. Alhamdulillah one target done. One skill done. Clapping the water juga dilakuin hari ini. Stimulasi ruhiyah jg dilakuin. Happy 🙂

#Level2

#BunsayIIP

#MelatihKemandirian 

#Tantangan10hari

#day10

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s