Games Kelas Bunsay Level 2 : Melatih Kemandirian Anak – Day 8

Aah, tidak terasa sudah hari ke 8. Ya Rabb, istiqomah nulis itu susye banget yaks. Kadang ga jodoh pikitan , perbuatan, wkwk.

Hari ini spesial banget krn May sedang daddytime. Jadi jalan-jalan ke swalayan sama Yaya. May juga jalan-jalan pagi sama Yaya. Banyak latiham motorik dan bahasa yang dilakukan. May jadi babbling banyak sekali, kami asyik mendengarkan dna menanggapi. 

Hari ini May juga ikut Uti pengajian lagi di sore hari. Pengajian yg berkesan juga buat Bubunya May. Aaaah, nice. May bertemu Uti-Uti baru lagi dan alhamdulillah ramah ke orang walau sempet sedikit insiden tetiba diajak seorang Uti dan duarrr crying. Hehehe, maaf ya Ti..

May banyak latihan di stroller baru (baca: sewa jilid 2, chocolate rival, asik gila). Ini stroller nyamannya lumayan, May jd bisa bergerak bebas. Alhamdulillah. 

Hari ini dr menu mpasi, May juga makan menu baru yg ternyata disukai, hahaha, menu lama datang kembali, sup daging cincang, plus jagung pipil kacang polong buncis wortel. Endeess ternyatah saudara saudara. Hihihi. Emak bahagia, sekian. šŸ™‚ 

Barokallah.

ā€‹ā€‹#Level2

#BunsayIIP

#MelatihKemandirian 

#Tantangan10hari

#day8

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s